An Ordinary Introduction from Trah Nugroho

(itu komuk gue)

Selamat pagi bagi yang baca pagi, selamat siang bagi yang baca siang, selamat sore bagi yang baca sore dan selamat malam bagi yang baca malam. Selamat datang di blog ini, blog yang di buat oleh seorang manusia biasa dengan pemikiran yang yaa lumayan biasa juga, Trah Nugroho.


Trah?? Itu nama orang atau typo ngetik nama?? Yak itulah nama gue. Mungkin banyak orang bahkan semua orang merasa asing banget denger nama itu. Tapi itu dia yang bikin gue bangga, gue gak pernah sama sekali nemuin orang yang punya nama yang sama sampe sekarang (19 tahun). Tapi orang yang bernama belakang Nugroho udah banyak banget di negara yang memiliki bendera merah putih ini (asik dah). Terhitung dari gue kelas 7 SMP sampe gue lulus kuliah D3 nanti ada temen di kelas gue yang punya nama belakang Nugroho. Mulai dari Fajar Nugroho, Ilham Prasetyo Nugroho, Ari Wisnu Nugroho, Aziz Abdillah Nugroho, Arbi Nugroho sampe Satrio Dwi Nugroho Abimanyu. Yak mereka adalah orang-orang yang pernah sekelas gue dan memiliki nama Nugroho. Semoga mereka baca.

Kalo lo buka di Wikipedia
Trah (n) Sekelompok individu yang memiliki hubungan kekerabatan satu sama lain (keturunan)
Dan kalo lo buka di artinama.web.id
Nugroho (n) Pemberian atau anugerah

Jadi bisa diartikan nama Trah Nugroho artinya “Keturunan yang memberi anugerah”. Dan nama itu adalah nama dari bahasa Jawa sehingga dapat disimpulkan Trah Nugroho ini adalah orang keturunan Ambon (lohh??), Jawa lah pastinya. Oke itu sekilas mengenai nama gue yang penuh kontroversi bagi siapapun yang membacanya (biasa aja sih).

Gue adalah anak pertama dan anak terakhir yang pernah di lahirkan oleh nyokap gue. Gue anak terganteng yang pernah dibuat oleh kedua orang tua gue. Kok bisa? Ya karena gue anak tunggal alias anak satu-satunya. Tinggal di Ibukota Negara Indonesia DKI Jakarta tepatnya di daerah selatan deket patung Pancoran. Menghabiskan waktu dan menuntut ilmu di TK Ash-Shabirin, SDN Pancoran 01 pagi, SMPN 43 Jakarta, SMAN 43 Jakarta, Politeknik Negeri Jakarta dan masih banyak lagi. Punya hobi nyanyi, bersepeda, berenang dan lagi coba hobi baru menulis J. Gue kuliah jurusan teknik sipil di PNJ prodi teknik konstruksi gedung. I think it’s enough....

Oke sekian perkenalan yang sederhana dan biasa dari Trah Nugroho, kalo mau kenal lebih lanjut bisa ke bawah ini:
Email trahnugroho.tn@gmail.com
Twitter @trahgroo
Line @trahgroo
Instagram @trahgroo

Satu quote dari gue:
“Be who you wanna be, not they wanna see” – Trah Nugroho 19 y.o.

2 comments: